Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Pemkab Kotim) melaksanakan kegiatan sosialisasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional – Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR) Tahun 2024, bertempat di Lantai II Anggrek Tewu Setda kotim, Kamis (06/06/2024).
Pelaksanaan rencana aksi pengelolaan SP4N-LAPOR untuk meningkatkan kinerja pengelolaan sesuai dengan tujuan, tugas, dan fungsi pengelolaan pengaduan publik, peserta sosialisasi terdiri dari Pimpinan, Admin Kabupaten dan Admin/Pejabat Penghubung Perangkat Daerah/Unit Kerja di Lingkup Pemkab Kotim.
Asisten III Setda Kotim Bidang Administrasi Umum Muhammad Saleh, dalam sambutannya mengatakan SP4N-LAPOR merupakan aplikasi bersifat umum dan mengharapkan pelayanan terbaik dan prima.
“SP4N-LAPOR ini merupakan aplikasi umum dari Pemerintah Pusat yang sudah diterapkan di Kotim, kegunaan aplikasi ini laporan masyarakat dimasukan ke SKPD teknis dan akan dikoordinasikan oleh Diskominfo selaku pengguna SPBE,” Ujarnya.